Rabu, 12 Desember 2029

Masa Depan Contact Center di Tangan Lokal

Jakarta – Sejumlah perusahaan besar biasanya cenderung memilih solusi perangkat penyambungan komunikasi telepon (PABX) buatan luar negeri. Kini pengembang lokal mulai unjuk gigi.

Semua perusahaan yang memiliki pelanggan pasti membutuhkan solusi untuk pusat kontak mereka, baik untuk keluhan atau memberi informasi.

“Untuk solusi ini, perusahaan besar cenderung memilih solusi ini dari luar negeri,” ungkap Direktur Pelaksana, di Jakarta, Selasa (19/4).

Untuk itu, Sofyan mengaku mengadopsi komputerisasi awan untuk mengoptimalkan layanan serta menjamin keamanan sistem internet protocol (IP) miliknya. Perusahaan yang 100% kontennya berasal dari lokal ini berambisi mendapat pengakuan dari lokal, ungkapnya.

Hal ini bukannya tanpa alasan. Pasalnya perusahaan besar seperti Telkom, Telkomsel, GE Finance, OTO MultiFinance, Bank Muamalat serta perusahaan besar lainnya sudah mulai mempercayai solusi yang ditawarkan pengembang piranti lunak ini.

"Seiring waktu, teknologi kami akan makin diakui dan berharap bisa masuk pangsa regional,” tuturnya. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar