Senin, 01 Agustus 2011

Menemukan perangkat lunak call center terbaik

Membeli solusi call center perangkat lunak adalah investasi besar untuk sebagian besar perusahaan, baik dari sudut pandang moneter dan bisnis. Banyak bisnis ditantang ketika datang untuk mencari solusi untuk inbound / outbound call center perangkat lunak. Salah satu pemimpin dalam perangkat lunak call center di Indonesia adalah sofyan solutions. Mereka telah menyediakan solusi call center software manajemen sejak tahun 2001. Produk terkemuka mereka disebut IP PBX. Mereka menargetkan pelanggan dengan kebutuhan dalam telemarketing, Customer Service di penyelenggara telekomunikasi, perbankan dan jasa keuangan. Kelompok produk IP PBX, termasuk ACD inbound, seperti menawarkan PBXs. Dengan roll-over kelompok ACD, auto-petugas, layar-muncul, kami menawarkan semua fitur yang perusahaan yang paling perlu untuk mengelola call center mereka. Bagian IVR dapat mengumpulkan data dari petunjuknya dan penelepon sesuai rute, dan panggilan dapat ditransfer baik di dalam call center dan ke nomor offsite. IP PBX menggabungkan semua fungsi penting yang diperlukan oleh pusat terkemuka saat ini kontak sambil tetap tak tertandingi dalam hal fitur, fleksibilitas dan keterjangkauan. IP PBX call center software suite yang mencakup dialer prediksi maju, ACD inbound, auto dialer, panggilan pencampuran, IVR, rumah berbasis agen, pesan email, pemantauan kualitas, skrip fleksibel dan perekaman digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar