Kamis, 27 Oktober 2011

Contact Center Begitu Peduli

Jakarta, 29 Oktober 2011

Jaman sudah mulai berubah, paradigma pengguna jasa contact center semakin meningkat, apalagi kalau bukan karena keluhan baik pelayanan dan produk si perusahaan yang punya. masyarakat dulu dan masyarakat sekarang sudah berubah, pola pikir mereka untuk mengeluhkan sesuatu sangat mudah karena dunia internet sudah memasyarakat, jadi perusahaan consumer goods, perusahaan asuransi atau perusahaan jasa lain yang membutuhkan nasabah. mulai sekarang sangat berhati-hati jangan sampai nama perusahaan tercoreng karena satu hal, oleh karena itu perusahaan mulai menekankan kepada agent yang menanggani konsumen, apalagi berketerkaitan dengan nama baik perusahaan.

Kami yakin dengan solusi ini perusahaan yang memiliki Database dan ingin mempermudah staff nya untuk menghubungi klien dapat mengunakan sistem kami

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar