Rabu, 26 Oktober 2011

Dunia Contact Center

Jakarta, 29 Oktober 2011

Jaman sudah mulai berubah, paradigma pengguna jasa contact center semakin meningkat, apalagi kalau bukan karena keluhan baik pelayanan dan produk si perusahaan yang punya. masyarakat dulu dan masyarakat sekarang sudah berubah, pola pikir mereka untuk mengeluhkan sesuatu sangat mudah karena dunia internet sudah memasyarakat, jadi perusahaan consumer goods, perusahaan asuransi atau perusahaan jasa lain yang membutuhkan nasabah. mulai sekarang sangat berhati-hati jangan sampai nama perusahaan tercoreng karena satu hal, oleh karena itu perusahaan mulai menekankan kepada agent yang menanggani konsumen, apalagi berketerkaitan dengan nama baik perusahaan.

contact center saat ini sudah mulai menjamur, dimana-mana selalu menampilkan call center, maka dari itu saya mencoba untuk menawarkan pembangunan fundamental contact center.
kami yakin ke depannya contact center akan menjadi anak emas dalam dunia telephony.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar